BLUE BIRD HIGH QUALITY CARS (LIMO)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 
Peningkatan Biaya Uber
Perubahan Biaya Perjalanan, Meningkatkan Penghasilan Mitra Pengemudi Uber

Kemarin dapat info dari Group WA Uber Jakarta bahwa Pertanggal 1 Agustus 2017 skema biaya perjalanan Uber mengalami kenaikan. Info ini juga terpampang dalam Informasi di Aplikasi Uber Driver seperti tangkapan layar yang admin DaftarUberPartner.com unggah diatas.

Isi informasinya sebagai berikut: 

Perubahan Biaya Perjalanan, Meningkatkan Penghasilan Mitra

Kami mendengarkan masukan bahwa salah satu perbaikan yang dapat Uber lakukan adalah dengan menaikkan skema biaya yang sesuai dengan pengeluaran pengemudi dan meningkatkan penghasilan Anda.

Itulah kenapa mulai 1 Agustus 2017, skema biaya menjadi:

Biaya per km : Rp 2.900

Biaya per menit : Rp 300

Penambahan biaya per km setelah 20 km : Rp 1.000

Kami percaya bahwa perubahan biaya ini akan meningkatkan penghasilan Anda. Dan Uber akan terus menjadi aplikasi yang aman, dapat diandalkan dan menjadi pilihan semua orang.

Terima kasih telah mengemudi bersama Uber.

Salam Uber ON!

Uber dan Koperasi Trans Usaha Bersama

 

*info yang admin Daftaruberpartner.com ketahui, dahulu tarif uber adalah Rp. 2000 per km (UberX-Jabodetabek)

Kenaikan biaya ini menindaklanjuti kebijakan pemerintah yang memberlakukan tarif batas bawah taksi online sebesar Rp. 3.500 per km dan batas atas Rp. 6000 per km untuk Pulau Jawa. Sebelumnya pihak Uber keberatan tentang pemberlakuan tarif ini karena dianggap menghambat berbagai manfaat yang dihadirkan ridesharing kepada para penumpang, mitra-pengemudi dan kota-kota yang sudah ada layanan Uber. Menurut Uber, dengan ridesharing penumpang dapat menghemat 65 persen dari biaya dan 38 persen dari waktu perjalanan dibandingkan saat menggunakan kendaraan pribadi. Padahal, layanan seperti ini justru membantu pemerintah dalam mengatasi pengangguran. Dengan data, Uber juga mengatakan bahwa 43 persen dari mitra-pengemudi bukan berasal dari angkatan kerja sebelum bermitra dengan Uber -- 28 persen di antaranya pengangguran. Tidak hanya itu, Uber juga menyebutkan bahwa perjalanan di Indonesia telah digunakan oleh pengunjung dari 76 negara.  "Hal-hal ini tidak sejalan dengan semangat pemerintah untuk menggalakkan ekonomi kerakyatan dan berbeda dengan langkah pemerintah kota DKI Jakarta yang tahun 2016 menghapus kuota dan batasan tarif taksi demi terciptanya persaingan yang sehat dan memandang kuota dan biaya perjalanan ridesharing tidak perlu diatur  karena melihat perbedaan model bisnisnya," ujar Uber. dikutip dari situs Antara.

Semoga dengan adanya informasi perubahan biaya perjalanan Uber ini ini para pengemudi/driver Uber menjadi lebih berkualitas dan lebih sejahtera.

Bagi anda yang baru akan mendaftar driver uber simak cara mudah daftar uber secara online!

Salam, Uber ON! 

 

Add comment


Security code
Refresh